PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

ARB Diberi Posisi Ketua Dewan Pembina Golkar

Selasa, 17 Mei 2016

00:00 WITA

Badung

3939 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badung, suaradewata.comMusyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, memutuskan untuk menempatkan‎ Aburizal Bakrie (ARB) ‎sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Golkar. Hal itu merupakan salah satu keputusan yang diambil dalam Munaslub Partai Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Senin (16/5) malam.

"Memutuskan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar 2014-2019 adalah Aburizal Bakrie," ujar Ketua Sidang Munaslub Partai Golkar, Nurdin Halid.‎

Keputusan itu adalah usulan dari perwakilan peserta Munaslub pada rapat komisi sebelum. Adapun peserta Munaslub tersebut adalah pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I dan II serta organisasi sayap Partai Golkar. Mereka merupakan para pemegang hak suara pada Munaslub Partai Golkar.

Sekadar diketahui, di era kepemimpinan ARB, tak ada posisi ketua dewan pembina. Namun ketika menjadi Presiden RI kedua, Soeharto pernah menempati jabatan tersebut. ARB sendiri menyebut posisi tersebut sangat penting di Partai Golkar.

"Bersama dengan DPP, bisa memutuskan hal-hal penting dan strategis," kata ARB, saat diwawancarai di area Munaslub, Selasa (17/5).san


Komentar

Berita Terbaru

\