PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Aparat Polda Bali Diduga Kasar pada Wartawati JTV

Senin, 16 Mei 2016

00:00 WITA

Badung

4043 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Wartawati JTV Dewi Imro Atin nyaris dihakimi oleh petugas kepolisian. Saat meliput kerusuhan di arena Munaslub Partai Golkar, wartawati ini justru malah ribut dengan salah satu aparat kepolisian Polda Bali yang diduga bernama IB Suteja.

Informasi dihimpun di lokasi, awal mulanya saat itu Dewi hendak mengkonfirmasi peristiwa kerusuhan Munaslub yang sebelumnya berlangsung kepada salah satu petugas yang diduga Dir Sabara Polda Bali bernama IB Suteja, saat dikonformasi malah  bertindak tidak sopan dengan berkata kasar.

"Saya tanya baik-baik kok dia malah membentak keras, saat itu saya sedang duduk saat terjadi aksi itu, saya hanya minta dia minta maaf saja," ujarnya di Pressroom Munaslub Golkar, BNDCC, Nusa Dua, Senin (16/5).

"Kita maunya baik-baik saja ya dia minta maaf itu sudah cukuplah," katanya. Seraya menegaskan hal itu merupakan bentuk bagian dari kearoganan aparat kepolisian.

"Intinya minta dia supaya tidak kasar, kita sama-sama di lapangan dan media adalah partner dengan  kepolisian jadi bersinergi ya saya harap Kapolda Bali bisa merespon ini dan kepada anak buahnya supaya diambil tindakan tegas," tandasnya.ids


Komentar

Berita Terbaru

\