PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Senggol Truk, Pelajar SMP Tewas Mengenaskan

Minggu, 08 Mei 2016

00:00 WITA

Buleleng

5630 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Bangli, suaradewata.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan  Kintamani-Singaraja, tepatnya di Banjar  Telemba,  Desa Batur Tengah, Minggu ( 8/5/2016) sekitar pukul 07.30 wita. Dalam laka lantas itu, Komang Angga Febri Prasetya ( 14),  pelajar SMP asal Banjar Gatra Kencana, Desa Batur  Utara  tewas, setelah sepeda motornya menyenggol bodi truk.                     

Kasat Lantas Polres Bangli  AKP  I Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi  membenarkan kasus laka lantas tersebut. Terkait kejadian itu, pihaknya telah menurunkan petugas melakukan olah TKP. Sementara ini, truck dan sopir telah diamankan guna  proses lebih lanjut.

Disebutkan, kronologis kajadian berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda  Nopol DK 6758 PB  meluncur dari arah utara dengan tujuan keselatan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan meluncur mobil truk jenis Nissan  Nopol  DK 93 18 GJ yang dikemudikan oleh Putu Armaya ( 42) asal Banjar Kanginan , Bile Bajang , Kubutambahan , Singaraja.  Sesampai di TKP korban berusaha menyalip mobil  pick up, namun naas pada saat bersamaan meluncur truk sehingga stang sepeda motor korban menyenggol bodi tengah truk.

 Akibatnya korban terpelanting membentur aspal. Diduga karena kerasnya benturan, korban mengalami luka – luka yang serius  yakni  luka robek pada dahi,  lecet pada kaki kiri , luka lebam pada  bagian mata. Kepala korban juga mengalami cedera kepala berat (CKB)   “Meski sempat dilarikan ke RSUD Bangli, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban  mengalami CKB, sehingga meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,”tegasnya.ard


Komentar

Berita Terbaru

\