PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga, 21 Toko Terbakar di Benoa Akibat Konsleting Listrik

Jumat, 06 Mei 2016

00:00 WITA

Denpasar

3660 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Kapolsek KP3 Benoa, AKP I Nyoman Gatra menjelaskan, peristiwa terbakarnya 21 toko di pelabuhan Benoa, diduga sumber api berasal dari konsleting listrik di salah satu toko yaitu Counter HP Agung Cell di Jalan Tuna II, Kawasan Pelabuhan Benoa, Bali.

Saat ini, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari Laboratorium Forensik (Labfor) dan Tim Indentifikasi Polresta Denpasar untuk mengetahui penyebab kebakaran 21 toko dari total 30 toko yang ada di kawasan tersebut.

"Kita masih menunggu yang ahlinya dalam hal ini Labfor. Labfor belum bisa bekerja kalau api belum bisa dipadamkan. Dari Tim Indentifikasi Polresta Denpasar," ujarnya di konfirmasi Jumat (6/5).

Dari dugaan sementara, ungkapnya kemungkinan kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik. Mengingat, titik api muncul dari Counter Handphone.

"Dugaan sementara mungkin konsleting listrik. Karena yang toko yang diduga awal datangnya sumber api itu adalah Counter HP Agung Cell. Logika saja, toko itu sedang tutup. Kemudian keluar asap, kemungkinan kongslet, kemungkinan ada yang masang colokan lupa nyabut," pungkasnya.ids


Komentar

Berita Terbaru

\