PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pedagang Lalapan Ditemukan Tewas Di Warung

Selasa, 03 Mei 2016

00:00 WITA

Gianyar

14066 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Seorang pedagang lalapan Sunaryo, 45, asal kampung Pabuaran RT 006 RW 008 Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, yang tinggal sementara di Gianyar Jl. Raden Wijaya no. 10x di temukan meninggal di warung kontrak di jalan Raden Wijaya, Gianyar, Selasa (3/5).

Dari keterangan yang dihimpun, awalnya korban ditemukan Caswanto, 47, yang juga bos dari Sunaryo sekitar pukul 09.30 wita, Caswanto datang dari pasar melihat anak buah sudah terbujur kaku di dalam warungnya. Caswanto menceritakan malam sebelum kejadian warungnya tutup seperti biasa pukul 23.00 wita, setelah tutup warung korban bersama dirinya duduk di depan warung, sekitar pukul 24.00 wita korban meminjam motor katanya mau belanja ke mini market dan kembali sekitar pukul 24.30 wita. Selanjutnya ia bersama korban tidur di dalam warung yangdi sekat dengan triplek. Sekitar pukul 07.00 Caswanto bangun langsung ke pasar belanja kebutuhan dagangan dan balik dari pasar pukul 09.30 wita. Saat Caswanto membuka warung malah menemukan korban terbujur kaku dan kondisi meninggal. Kemudian Caswanto pun melaporkan kejadian tersebut ke polsek kota.

Kapolsek Kota Kompol Made Oka SH mengungkapkan DARI hasil visum luar dari dokter tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban. Setelah selesai dilakukan olah TKP dan selesai pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Gianyar I selanjutnya korban dibawa ke masjid untuk di mandikan untuk selanjutnya di kirim ke rumah korban di Bogor. Keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukan otopsi karena sudah mengiklaskan kepergian korban. "Tapi pemeriksaan saksi-saksi tetap dilakukan," ungkap Kompol Made Oka. gus


Komentar

Berita Terbaru

\