PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Duhh…Supporter Naik Pagar Terpeleset, Patah Tangan Kanan

Minggu, 01 Mei 2016

00:00 WITA

Gianyar

6795 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Bagus Angga Kusuma seorang supporter kesebelasan Bali United mengalami patah tangan saat menonton pertandingan tim kesayangannya berlaga, Minggu (1/5) sore di Stadion Kapten Dipta, Buruan, Gianyar. Diduga ia terpeleset saat naik keatas pagar tribun dan jatuh ke dalam area lapangan dari ketinggian 5 meter.

Mungkin ada baiknya jika setiap pendukung tim sepakbola lebih tertib dan sopan saat menonton pertandingan tim kesayangan mereka agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti yang dialami Bagus Angga Kusuma (24). Ia terjatuh saat berusaha berdiri diatas pagar pembatas tribun utara Stadion Kapten Dipta ketika menyaksikan pertandingan Bali United kontra Pusam Borneo, Minggu sore. Angga yang tidak pernah melewatkan setiap pertandingan Bali United, jatuh dari ketinggian 5 meter ke dalam stadion dengan bertumpu pada tangan kanan sehingga mengalami patah tangan.

Petugas keamanan yang berada di dalam stadion langsung membawa Angga ke ambulance yang berada tidak jauh dari tempat ia jatuh. Angga dibawa ambulans menuju RS Ari Canti, Mas, Ubud untuk segera mendapat pertolongan. “Saya terpeleset saat mau berdiri diatas pagar, teman yang lain berusaha untuk memegan tapi karena saya sedang buka baju jadi tidak ada yang bisa nahan karena licin” ujar Angga saat ditemui di IGD RS Ari Canti sambil meringis kesakitan. gus


Komentar

Berita Terbaru

\