PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Sambut Hut Bangli

Jumat, 29 April 2016

00:00 WITA

Buleleng

4263 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Bangli, suaradewata.com – Puncak perayaan Hut Bangli ke 812, akan digelar 10 Mei 2016. Sebelum itu, berbagai kegiatan mulai digelar untuk menyeramarakan perayaan hari jadi Bangli tersebut. Salah satu kegiatan yang dilakukan, yakni jalan sehat yang diikuti ribuan peserta dari unsur pegawai, TNI/Polri dan siswa, Jumat (29/04/2016). Acara yang dipusatkan di Lapangan Kapten Mudita Bangli dilepas langsung Bupati Bangli I Made Gianyar. Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Bangli AKBP Danang Beny K, Dandim 1626 Bangli Agus Irianto Wahyudi.

Jalan sehat bersama serangkaian HUT Kota Bangli ke-812 mengambil rute, start dari depan  Kantor Bupati Bangli, menuju LC. Subak Aya dan finish di Lapangan Kapten Mudita Bangli. Untuk memeriahkan kegiatan jalan santai ini, panitia penyelenggara juga menyediakan door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda gunung dan hadiah hiburan seperti kompor gas, rice cooker dan jam dinding.

Bupati Bangli I Made Gianyar pada kesempatan itu mengatakan, untuk mendapatkan tubuh yang  sehat, olah raga merupakan aktifitas yang paling cepat dan murah untuk dilakukan. Apalagi bagi para pegawai yang setiap hari harus disibukkan dengan berbagai rutinitas kantor sehingga sangat jarang berolah raga. Oleh karenanya melalui rangkaian HUT Bangli ke 812, pihaknya ingin mengajak seluruh pegawai dan pelajar di Bangli untuk ikut bergerak sebagai bagian dari tindakan promotif dan preventif  dalam  mewujudkan  prilaku  hidup  sehat dan  meningkatkan kwalitas  kesehatan. “Dengan berolah raga kita ingin pegawai di Bangli memiliki tubuh yang sehat sehingga bisa bekerja lebih maksimal sebagai abdi negara dan abdi masyarakat”pungkasnya.ard


Komentar

Berita Terbaru

\