PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pra TMMD Mendekati Batas Tukad Antara Penyabangan dan Pilan

Jumat, 15 April 2016

00:00 WITA

Gianyar

2873 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Memasuki tahap minggu ke 3 Jumat (15/4) kegiatan pra TMMD ke 96 di wilayah Gianyar untuk profile jalan penghubung antara Br.Penyabangan dan Br.Pilan Desa Kerta, Payangan, Gianyar sudah terlihat baik hal ini menunjukan peningkatan kerja dari alat berat maupun anggota Kodim 1616/Gianyar bersama masyarakat setempat.

Kerjasama TNI AD dari Kodim 1616/Gianyar dengan masyarakat yang mengangkat material batu yang akan digunakan sebagai bahan pembuatan jembatan penghubung jalan. Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Berto SP Capah, S.Sos., mengatakan pembuatan jalan dan jembatan penghubung Br. Penyabangan dan Br. Pilan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. "Kegiatan TMMD ke-96 TNI AD Kodim Gianyar, membuka akses baru yang lebih cepat bagi masyarakat Br. Pilan agar memudahkan dan menghemat waktu. Diharapkan dengan selesainya akses baru ini akan memajukan dan memutar perekonomian masyarakat"ungkap Dandim Gianyar.

Profile jalan mulai terlihat diharapkan dengan dukungan cuaca yang cerah akan semakin meningkatkan volume pekerjaan pada pra TMMD ke 96 di wilayah Gianyar. TMMD ke 96 wilayah Gianyar akan dibuka resmi pada bulan Mei 2016 nanti, dengan berbagai macam kegiatan dari Kodim 1616/Gianyar, seperti peresmian jalan Br. Penyababangan-Br. Pilan, pameran alutsista, penyuluhan dan lain sebagainya. gus


Komentar

Berita Terbaru

\