PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pengalihan Arus Lalin Dalam Rangka HUT Kota Gianyar

Selasa, 12 April 2016

00:00 WITA

Gianyar

2960 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Satlantas Polres Gianyar membuat rekayasa arus lalu lintas jalur utama kota dalam rangka HUT ke-245 Kota Gianyar. Pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan pada tanggal 16 April 2016 saat parade budaya dan tanggal 19 April 2016 pada malam puncak peringatan HUT Kota yang diwarnai dengan pesat kembang api.

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Pius X. Febry A. Loda mengatakan, pengalihan arus lalin dalam kota untuk memperlancar jalannya kegiatan HUT Kota Gianyar saat parade budaya dan pesta kembang api saat malam perayaan HUT Kota Gianyar. Karena antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan venet tahunan Kota Gianyar sangat besar. Untuk itu diperlukan rekayasa arus lalu lintas yang akan masuk ke dalam kota maupun ke luar kota Gianyar. “Pengalihan arus lalu lintas di timur yang menuju Denpasar mulai dialihkan pada simpang Bukit Jati dan simpang Tegaltugu, sedangkan dari arah barat yang menuju Klungkung dialihkan mulai simpang empat taman kota mengarah ke Jl. Ciung Wanara langsung menuju Bukit Jati” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menghimbau masyarakat yang ingin menyaksikan parade budaya dan pesta kembang api tetap mengikuti peraturan berkendara dan mengikuti arahan dari petugas yang berjaga. Agar ketertiban dan kenyamanan masyarakat saat menikmati pagelaran bisa lancar. “Kami akan menempatkan petugas-petugas pada tiap persimpangan dan memasang rambu-rambu pengalihan arus untuk memperlancar kegiatan HUT Kota” tambahnya.

Seperti yang diketahui, HUT Kota Gianyar ke-245 telah dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra pada hari Senin (11/4). Berbagai macam kegiatan dalam rangka HUT Kota akan digelar dengan fokus kegiatan di Open Stage Balai Budaya dan Lapangan Astina Gianyar setiap hari hingga akhir bulan April nanti. gus


Komentar

Berita Terbaru

\