PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sweping Rutan, Polisi Temukan HP dan Puluhan Kartu Telpon

Senin, 04 April 2016

00:00 WITA

Klungkung

2827 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.comSambil menenteng kantong plastik transparan sejumlah polisi berpakain preman keluar dari dalam Rutan Kelas IIb Klungkung. Terlihat didalam kantong berisi sejumlah barang bukti yang didalamnya terlihat sejumlah uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu yang terjepret rapi dalam setiap kantong plastik kecil. Tidak hanya itu sejumlah pesawat handphone juga terlihat didalam kantong plastik tersbut. Namun sayang pihak pihak kepolisian belum berkenan membeberkan barang bukti hasil yang didapatkan saat dilakukan sweping didalam Rutan.

Dikonfirmasi Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi menerangkan, kegiatan di dalam dilakukan pemeriksaan sel tahanan warga binaan dan penggeledahan badan termasuk melakukan test urine. “Hasil dari pemeriksaan tes urine ada beberapa penghuni rutan yang positif mengkonsumsi narkoba. Mengenai detail jumlahnya kurang tahu yang jelas adalah beberapa orang,’’ ungkapnya.

Sementara terkait ditemukannya HPdan sejumlah kartu telpon Kapolres menegaskan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan tersebut. Dan akan terus melakukan koordinasi dengan pihak Rutan untuk pengembangan lebih lanjut. Jul


Komentar

Berita Terbaru

\