PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Penemuan Mayat Warga Blangsinga Di Tegalan

Kamis, 31 Maret 2016

00:00 WITA

Gianyar

3830 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.comI Made Lasian (63) ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah tegalan di Br. Blangsinga, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Rabu (30/3) malam pukul 23.30 wita. Korban tewas diduga akibat jatuh dengan kepala membentur batu dan terlambat mendapat pertolongan.

Menurut keterangan anak korban sekaligus saksi yang menemukan, Made Kusadi alias Dek Jus (35) menerangkan, dirinya menemukan sepeda motor milik ayahnya terparkir di dekat tegalan milik Ketut Arta yang digarap korban saat warga melaksanakan penguburan salah satu warga Blangsinga Rabu (30/3) malam. Mengingat waktu sudah malam dan korban belum pulang ke rumah, Dek Juz berniat menengok ayahnya ke tegalan.

Sampai di tegalan, Dek Jus melihat ayahnya sudah terbaring di tanah dengan kepala menghadap ke selatan. Seketika itu, Dek Jus memanggil salah seorang warga yang kebetulan pegawai Puskesmas Blahbatuh II yang berada tidak jauh dari TKP. Warga yang sedang disibukkan dengan prosesi penguburan langsung menuju TKP untuk melihat keadaan.

Setelah diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal lebih dari 6 jam saat ditemukan. Polsek Blahbatuh yang mendapat laporan ada penemuan mayat segera meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kapolsek Blahbatuh Kompol Nyoman Suparta mengungkapkan, dari pemeriksaan oleh tim Ident Polres Gianyar, tidak temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kematian korban diduga karena terjatuh dan kepala bagian belakang membentur batu yang ada dibawahnya. “Karena lambatnya pertolongan dan tidak ada yang melihat kejadian, korban tidak terselamatkan. Keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai musibah, sehingga tidak dilakukan otopsi” ujar Suparta. gus


Komentar

Berita Terbaru

\