PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Apes, Bahu Bule Swiss Ini Ditebas Usai Pulang Kerja

Kamis, 25 Februari 2016

00:00 WITA

Badung

5176 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Gregory Charles Louis Dorthe (36) warga negara asing (WNA) asal Swiss ditebas orang tak dikenal di Jalan Sunset Road Kuta, Kabupaten Badung, pada Kamis (25/2) sekira pukul 05.15 Wita pagi. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka sobek pada bahu bagian kanan.

Kronologis kejadian, saat itu korban pulang dari tempat kerjanya di sebuah tempat hiburan malam di wilayah Legian, Kuta, Badung menuju tempat tinggalnya di Jalan Margakirana No 99 X, Denpasar Barat (Denbar).

Dengan mengendarai sepeda motor, pemilik Kitas nomor 2C21E13473-P melintasi Gang Samuan Tiga lanjut ke Jalan Mataram - Jalan Majapahit - Jalan Patih Jelantik- Jalan Dewi Sri kemudian masuk ke Jalan Sunset Road. Sesampai di depan Bali Brasco, tiba - tiba korban dipepet oleh dua orang pengendara sepeda motor kemudian pelaku yang dibonceng langsung menebas korban dengan menggunakan pisau yang mengenai bahu kanan korban sehingga mengalami luka robek.

"Pelaku langsung melarikan diri," ungkap ungkap sumber di lapangan.

Korban yang masih bisa mengendarai motornya itu kemudian meminta bantuan kepada security Toko Bangunan 999 yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk diantar ke Rumah Sakit (RS) Siloam.

Dan dari hasil pemeriksaan media, diperoleh diameter luka korban dengan ukuran 20 x 5 cm. Setelah diberikan obat anti biotik, selanjutnya korban dilakukan konsul dengan dokter ahli bedah untuk di lakukan tindakan penjahitan pada luka.

"Dari keterangan medis, pada saat dilakukan pemeriksaan awal korban hanya mengalami luka luar. Tebasannya tidak sampai mengenai tulang dan syaraf," tutur sumber yang enggan namanya ditulis ini.ids


Komentar

Berita Terbaru

\