PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ahmad Hilang Terseret Arus di Pantai Seminyak

Sabtu, 20 Februari 2016

00:00 WITA

Badung

4305 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Ahmad Taufik (22) seorang buruh tukang di PT NRS INDIGO, alamat Jalan Camplung Tanduk, Seminyak tepatnya depan Laplanca Seminyak pada Sabtu (20/02) hilang terseret arus saat mandi bersama 6 orang temannya di depan Laplanca Bar Seminyak, Kuta, Badung sekira pukul 16.15 wita sore. Hingga saat ini korban tak kunjung ditemukan lantaran terkendala cuaca buruk.

Dijelaskan Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara, bahwa korban bersama 6 orang temannya tengah mandi sekira pukul 16.00 wita sore.

"Saksi Farman dan 5 orang lainnya mengatakan mereka tengah mandi di depan Laplanca Bar, Seminyak dan keenamnya ini mandi agak ke dalam atau ke tengah, sehingga ada dua korban tergulung ombak besar, termasuk korban yang satu selamat namun korban yang diketahui bernama Ahmad Taufik ini tidak ditemukan," kata Kapolsek dikonfirmasi Sabtu (20/02) malam.

Ditambahkan Kapolsek, akibat digulung ombak yang besar saksi melihat korban saat itu langsung menghilang. Saat itu juga saksi langsung berusaha minta tolong ke petugas Balawista. Dan saat itu juga langsung dilakukan pencarian namun hingga kini korban belum ditemukan.

Kapolsek juga mengatakan, jika kendala yang dihadapi oleh tim Balawista dan tim gabungan untuk melakukan evakuasi lantaran diterjang gelombang yang cukup tinggi dan cuaca sudah gelap.

"Dengan situasi cuaca yang tidak mendukung maka pencarian korban dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi oleh petugas Basarnas dan tim gabungan," singkat Kapolsek.ids


Komentar

Berita Terbaru

\