PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

KPU Badung Siap Terima Aspirasi, Yusa Arsana : Kami Siapkan Kopi

Senin, 26 Agustus 2024

20:12 WITA

Badung

2050 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua KPU Kabupaten Badung, I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra. sumber foto : ang/SD

Badung, suaradewata.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung menyatakan siap menerima masyarakat maupun pergerakan mahasiswa apabila ada penyampaian aspirasi ke Kantor KPU Badung. Hal itu diungkapkan oleh I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra bahwa KPU Badung sudah siap diri menerima aspirasi. 

"Kami di KPU Badung menyiapkan diri dari segala hal termasuk teman-teman yang ingin menyampaikan aspirasi, kami tidak anggap itu demo. Jadi penyampaian aspirasi kami akan terima. Kami ajak masuk, duduk, kita cerita dan kami siapkan kopi. Dari pada di jalan panas panasan dilawan oleh aparat dan sebagainya lebih baik masuk," ungkap Yusa Arsana usai menggelar acara sosialisasi Pilkada Serentak 2024 di Warung Mogan Vegetarian Dalung Kuta Utara, Senin, (26/08/2024).

Yusa Arsana pun mempersilahkan temen-temen mahasiswa ataupun elemen masyarakat bahkan akademisi apabila KPU Badung dirasa harus dikawal. 

"Ayo silahkan datang, jadi kita cerita, bisa berdebat, bisa berdialektika dengan lugas di dalam ruangan yang memang kita sudah sediakan. Kita bedah betul apa yang di persoalkan. Misalnya putusan MK 60 dan 70 apa bunyi putusannya, amarnya bagaimana apakah ini terjadi di Badung atau tidak potensinya," ujarnya.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\