PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ulang Tahun Ke-34 PT BPR Nur Abadi Gelar Kegiatan di Pantai Kerobokan Buleleng

Sabtu, 22 Juni 2024

20:05 WITA

Buleleng

1384 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kegiatan bersih-bersih pantai (22/06). sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Dalam upaya meningkatkan kesadaran pengunjung sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT.BPR Nur Abadi mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai yang diikuti oleh karyawan dan sejumlah relawan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juni 2024 ini, turut menyertakan pemberian bantuan berupa tempat sampah dan sarana lainnya yang diterima secara simbolis oleh Perwakilan Jro Bendesa Adat Desa Kerobokan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendorong kesadaran pengunjung pantai dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Direktur Utama PT.BPR Nur Abadi, I Nyoman Ananta Pradnyana, S.IP, dalam sambutannya menyatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen BPR Nur Abadi dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan pantai akan semakin meningkat di kalangan pengunjung," ujarnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar serta pengunjung pantai. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan yang ditunjukkan oleh PT.BPR Nur Abadi diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan dan pihak lainnya untuk turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan.

Dengan demikian, ulang tahun ke-34 BPR Nur Abadi tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan eksistensi perusahaan, namun juga sebagai ajang untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\