PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Anggota DPRD Tabanan dan Staff Jalani Vaksinasi Booster 2

Rabu, 08 Februari 2023

14:00 WITA

Tabanan

1797 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga saat jalani vaksinasi booster 2, Rabu (8/2/2023). Foto Ayu Trisna

Tabanan, suaradewata.com - Sebagai wujud mendukung program pemerintah, Sekretariat DPRD Tabanan menggelar vaksinasi booster 2 yang dipusatkan di Ruang Rapat Pleno DPRD Tabanan, Rabu (8/2/2023). Vaksinasi itu diikuti oleh anggota DPRD Tabanan beserta keluarga dan staff Sekretariat DPRD Tabanan.

Usai menjalani vaksinasi, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi booster 2 itu merupakan tindak lanjut dari program pemerintah mengenai pelaksanaan vaksinasi booster 2. Dimana pihaknya berharap dengan mendapatkan vakssinasi booster 2 tersebut, sistem kekebalan tubuh masyarakat dapat semakin terjaga. "Sehingga kita berharap bukan hanya pejabat publik saja, tapi juga masyarakat agar bisa mendapatkan vaksinasi booster 2," tegasnya.

Politisi PDIP itu juga berharap masyarakat dapat semakin menyadari jika vaksinasi itu penting sehingga pemerintah dan masyarakat di Tabanan bisa kompak. "Jadi mohon ditaati karena ini demi kebaikan bersama," tandasnya.

Sementara itu, Kabid P2PL Dinas Kesehatan Tabanan, Dr. I Ketut Nariana mengatakan jika di Kantor DPRD Tabanan sasaran vaksinasi berjumlah 204 orang. Sehingga pihaknya pun melibatkan satu tim vaksinator. "Ini baru memulai untuk pelaksanaan vaksinasi booster 2 yang kita awali dengan pelayanan untuk pelayan publik," ujarnya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\