PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sidak di Wilayah Desa Tumbakbayuh, Temukan 29 Duktang Tanpa Identitas

Sabtu, 10 November 2018

00:00 WITA

Badung

2955 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Sebanyak 29 Penduduk Pendatang (Duktang) ditemukan tanpa identitas di Wilayah Desa Tumbakbayuh Kecamatan Mengwi, Kamis Malam, (08/11/2018). 

Kegiatan Cipkon/sidak dan pendataan penduduk Non Permanen di wilayah Desa Tumbakbayuh yang bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan melakukan pendataan terhadap penduduk Non Permanen serta tertib administrasi. Sidak Penduduk Non Permanen dilaksanakan di tempat kos - kosan/rumah kontrak yang ada di Banjar Tiying Tutul, Banjar Gunung Pande, Banjar Kelepekan, Banjar Dangin Sema dan Banjar Jerowan, Desa Tumbakbayuh, Kecamatan Mengwi Badung. Adapun sasaran yang diprioritaskan yakni terhadap orang yang dicurigai/diduga sebagai pelaku tindak pidana dan sebagai kelompok garis keras serta barang yang diduga sebagai hasil kejahatan atau barang yang diduga sebagai alat yang akan digunakan untuk melakukan  tindak pidana. Dalam kegiatan Sidak Penduduk Pendatang tersebut telah diperiksa sebanyak 517 orang penduduk Non Permanen. Dari hasil sidak tersebut, yang ber Identitas sejumlah 488 orang dan tanpa Identitas sejumlah 29 orang.

"Selama kegiatan sidak atau Pendataan Penduduk Non Permanen tidak ditemukan adanya orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan atau jaringan teroris / ISIS dan tidak ditemukan barang yang diduga dari hasil kejahatan," ucap Kasubag Humas Polres Badung IPTU Made Sujana.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\