PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kenal Pamit Kapolsek Abiansemal, Kapolsek Kuta Utara dan Kasat Lantas Polres Badung

Selasa, 06 November 2018

00:00 WITA

Badung

3589 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Keluarga besar Polres Badung melaksanakan Pisah Kenal Pamit diruangan aula Polres Badung, Selasa, (06/11/2018).

Adapun pisah kenal pamit dari Pejabat lama ke Pejabat baru diantaranya yakni pejabat lama Kapolsek Abiansemal Kompol Made Weca,S,Sos dengan pejabat baru Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S,Ag , Kapolsek Kuta Utara yang lama AKP Johanes H W.D Naingolan,SH kepada pejabat yang baru AKP I Dewa Putu Gede Anom D,SH,SIK. Dan Kasat Lantas Utara yang lama AKP Niluh  Putu Anne Parwisti,SH kepada pejabat yang baru IPTU Kanisius Franata,Sik.

Kenal Pamit dilaksanakan pada hari Selasa, (06/11/2018), sekitar pukul 10.00 wita dihadiri oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta,SH beserta Ibu yudith Satria Hananta dan Waka Polres Kompol Sindar Sinaga,Sip dan para PJU , PA ,BA dan para ibu bhayangkari. Acara pisah kenal pamit diawali para pejabat yang lama untuk memberikan kesan dan pesan selama bertugas dan dinasnya di Polres Badung. Dimana semua para pejabat lama menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Polres Badung semuanya sangat berkesan dan kenangan yang tidak bisa dilupakan terutama mengingat Bapak Kapolresnya sangat baik sekali. Selanjutnya masing-masing pejabat yang baru memperkenalkan diri dan pengalaman tugas dan juga mohon bimbingan kepada para pejabat Polres Badung dan juga berikan masukan kepada kami yang baru dan selalu siap untuk melaksanakan tugas yang dibebankan oleh pimpinan.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananda,Sik, memberikan sambutan dalam pisah kenal pamit dimana memberikan ucapan kepada pejabat yang lama untuk menempati tugas yang baru. "Semoga sukses ditempat yang baru dan juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di Polres Badung, dan para pejabat yang baru selamat bergabung dan supaya menyesuaikan dengan tugas tugasnya," ujar AKBP Yudith.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\