PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Elite Politik Badung Bentuk Tim Pemenangan Jokowi-Amin

Rabu, 12 September 2018

00:00 WITA

Badung

3404 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Para petinggi elit politik PDIP Badung berkumpul menyatukan visi untuk membentuk tim pemenangan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019.

Dalam rapat Rabu (12/9) yang digelar di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Badung, Sempidi dihadiri oleh para petinggi elite Politik di Badung. Artinya tidak hanya dari partai "Moncong Putih" saja tetapi tim koalisi untuk kemenangan Jokowi-Amin.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung, Putu Parwata yang dikonfirmasi membenarkan rapat pembentukan tim pemenangan Jokowi-Amin untuk Kabupaten Badung.

Kata dia ini rapat perdana yang  yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja.  “Iya tadi (kemarin –red) kita  sudah mulai membahas pembentukan tim pemenangan Jokowi-Amin di Badung,” ujar Parwata.

Lebih lanjut politisi asal Dalung yang juga Ketua DPRD Badung ini mengatakan, dari sembilan parpol yang tergabung dalam Tim Pemenangan Jokowi-Amin, hanya PKPI yang absen karena tidak memiliki pimpinan partai di Badung.

Praktis yang akan berjuang dibawah panji-panji koalisi adalah PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Perindo, Hanura, PKB, PPP, PKPI dan PSI.

“Dalam rapat perdana tersebut baru terbentuk susunan partai. Di antaranya, PDIP sebagai ketua, Golkar sebagai sekretaris, dan Nasdem sebagai bendahara,” jelasnya.

Setelah rapat perdana ini, parpol koalisi akan ‘tancap gas’ untuk menentukan ketua tim pemenangan. Parpol koalisi juga akan membuat target-target pencapaian, sehingga Jokowi-Amin bisa unggul di gumi keris. “Siapa jadi ketua tim akan dibahas lagi dalam rapat minggu,” tegas Parwata.

Namun, dalam rapat perdana tersebut semua pimpinan parpol telah menyepakati untuk sekretariat bersama menggunakan kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Badung di Sempidi.mot/aga


Komentar

Berita Terbaru

\