PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dipimpin Kapolres, Seluruh Personil Polres Badung Tes Urine

Rabu, 29 Agustus 2018

00:00 WITA

Badung

2778 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Diawali oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, seluruh personil Polres Badung di tes urine usai pelaksanaan apel pagi di Mapolres Badung, Rabu, (29/08/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Badung menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupetan Badung yang dipimpin oleh Kepala BNNK Badung, Ni Ketut Masmini didampingi anggota BNNK Badung. Dalam tes urine tersebut, menggunakan tes KIP yang mampu mendeteksi 6 indikator kandungan Zat Adiktif pada urine. Dari keseluruhan anggota yang dilaksanakan tes urine tidak ditemukannya adanya kandungan Zat Adiktif .

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus guna mencegah terjadinya penyalahguna narkoba di internal Kepolisian, semoga kegiatan ini menjadi contoh institusi lainnya," ungkap Kepala BNN Kabupaten Badung, Masmini, Rabu, (29/08/2018).

Sementara, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan bahwa kami menghimbau kepada anggota pada setiap kesempatan untuk tidak sekali-kali mencoba narkoba. Lantran dapat merugikan diri sendiri, institusi dan keluarga. "Dan kami akan menindak tegas apabila ada anggota yang terindikasi menggunakan narkoba," tegas AKBP Yudith.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\