PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pulang Arisan, Istri Lihat Suami Tergantung

Senin, 13 Agustus 2018

00:00 WITA

Badung

3612 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Nasib naas menimpa Ni Made Erawati, 45, Sepulang dari arisan bersama anaknya Kadek Ayu di Rumah keluarganya, ia melihat suaminya I Made Gede Surya Adnyana, 45 tergantung di kamar belakang rumahnya di Jalan I Gusti Ngurah Gentuh, Gang Pucuk A Nomer 1, Banjar Kung Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Minggu, (12/08/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, berdasarkan keterangan saksi Kadek Suarni, 42 menerangkan bahwa sekitar pukul 19.00 wita, ia datang dari membeli canang di depan TKP dan tiba-tiba ditarik oleh anak korban meminta tolong dan memberitahukan bahwa ayahnya tergantung di Plafon kamar belakang rumahnya dan saksi bergegas menuju TKP. Bersama Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu I Ketut Rantaja Di TKP, saksi melihat korban tergantung dengan kondisi lidah terjulur dan air liur keluar dari mulutnya mengenakan celana pendek berwarna abu abu dan baju kaos warna hitam dan kaki korban dipegang oleh Istri korban sambil berteriak histeris. Melihat hal itu, kemudian saksi menghubungi suaminya I Ketut Madu yang kemudian mendatangi TKP serta melihat telah banyak orang .

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang meninggal gantung Diri di wilayah hukumnya. Mendapatkan informasi tersebut, tim Identifikasi Polres Badung dan Polsek Kuta Utara yang mendatangi TKP langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi- saksi.

"Kami masih mengumpulkan keterangan saksi saksi penyebab korban melakukan bunuh diri, dari hasil sementara tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban," terang AKP Joe.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\