PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pasang Bendera, Sudarsana Tersengat Aliran Listrik Hingga Gardu Meledak

Senin, 13 Agustus 2018

00:00 WITA

Badung

4184 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Hendak memasang bendera untuk sambut 17 Agustus, Nyoman Sudarsana, 24 (korban) asal Banjar Batu Belig, Gang Daksina, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara tersengat aliran listrik di Balai Banjar Batu Belig Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Minggu, (12/08/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Minggu, (12/08/2018), sekitar pukul 13.30 wita, berawal dari korban hendak memasang bendera untuk menyambut 17 Agustus. Dari atas Balai Banjar Batu Belig  korban hendak mengambil tiang besi yang ukuran 4 meter untuk besi bendara. Tenyata tiang besi bendera tersebut mengenai kabel listrik ketegangan tinggi. Tiba-tiba korban terjatuh dan disertai dengan Gardu meledak, korban pun minta tolong. Dan selanjutnya dibantu oleh teman-temanya yang ada di bawah Balai Banjar. Dan teman korban yang ada di bawah langsung naik keatas Balai Banjar serta melihat korban sudah luka bakar. 

Kapolsek Kuta Utara, AKP Johannes H.Widya Darma Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahwa korban mengalami luka bakar di jeriji kaki kiri dan kanan, telapak kanan luka bakar, di pinggang kiri luka bakar dan korban dalam keadaan sadar. Selanjutnya korban di larikan ke rumah Sakit Sanglah untuk penanganan Medis. " Ya, korban masih dalam keadaan hidup," ungkap AKP Johannes.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\