PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gia

Jumat, 13 April 2018

00:00 WITA

Gianyar

2909 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Bupati dan Wakil Bupati Gianyar 2018 di 7 Kecamatan di Kabupaten Gianyar yang dilaksanakan oleh PPK, menurut Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH telah berjalan lancar.

"Pelaksanaan pleno DPSHP berjalan lancar, yang dalam pelaksanaanya juga telah disaksikan oleh Panwas serta dihadiri oleh tim dari masing-masing pasangan calon. Pada prinsipnya, baik di PPS yang ada di Desa maupun yang telah dilaksanakan pleno rekapitulasi di PPK juga berjalan dengan lancar," jelasnya.

Dilanjutkannya, KPU Gianyar juga telah menyampaikan bahwa hasil koordinasi KPU Kabupaten Gianyar dengan Dukcapil dan dengan Pemerintah daerah, maka akan diteruskan bagi yang belum terekam agar segera dapat dilakukan perekaman.

"Perekaman setidaknya dapat dilakukan, atau segera dapat dibuatkan suket juga," harapnya

Agung Gde Putra juga menambahkan,  terkait dengan hal ini Pemerintah daerah juga sudah bekerja. Tentunya, dengan batas waktu sebelum ditetapkan DPT pada 19 April 2018 nanti. Terutama terkait dengan persoalan-persoalan data yang ada di Kabupaten Gianyar akan segera disikapi.gus/aga


Komentar

Berita Terbaru

\