PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

PDI P Klungkung Targetkan 12 Kursi Pileg 2019

Jumat, 13 Oktober 2017

00:00 WITA

Klungkung

3192 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Pileg 2019 Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P) Klungkung pasang target tinggi dalam peraihan kursi DPRD Klungkung. Sedikitnya 12 kursi menjadi bidikan partai moncong putih ini di empat kecamatan yang ada di Klungkung. Target ini lebih tinggi dari perolehan kursi sekarang, dimana PDI P hanya mampu mendudukan 9 kader unggulan di kursi DPRD Klungkung. Hal ini diungkapkan ketua DPC PDI Perjuangan Klungkung AA Gde Anom usai melakukan penyerahan berkas salinan bukti daftar keanggotaan ke KPUD Klungkung, Kamis (12/10/2017).

Menurut AA Gde Anom, target tersebut dipasang tentunya dengan didasari pertimbangan meyakinkan. Pasalnya makin solidnya kader PDIP dan bergabungnya beberapa kader baru yang potensial memiliki massa. Bahkan mantan ketua DPRD Klungkung ini juga menjelaskan jika PDI P sekarang makin solid menyusul tergabungnya kader yang dulunya sempat cerai berai, kini bergabung kembali ke kandang Banteng. "Konsolidasi terus kami lakukan, terbukti dengan terkumpulnya teman teman lama kami,” tegas Gung Anom. 

Dalam pendaftaran DPC PDIP menyerahkan salinan keanggotaan sebanyak 358 kartu tanda anggota (KTA). Padahal syarat minimal untuk Kabupaten Klungkung hanya 215 KTA. Menurut AA Gde Anom, dirinya memang tidak mau muluk muluk dalam hal penyerahan daftar keanggotaan. “Kami betul betul riil. Karena kami khawatir dengan ribuan e ktp yang telah kami miliki, secara fisik kami bisa penuhi tapi jangan sampai saat verifikasi factual ada masalah," tegas politisi asal Banjar Mergan ini. 

Sederet kader yang ikut datang dalam penyerahan berkas itu diantaranya, Ketua DPC PDIP Klungkung AA Gde Anom, Sekretaris DPC Sang Nyoman Putrayasa, Wakil Ketua Nengah Ariyanta, semua ketua PAC, Wayan Sutena, Ketut Mandia.

Rombongan PDIP tiba di Kantor KPUD Klungkung di Jalan Gajah Mada diterima oleh pelaksana harian ketua KPUD Klungkung, Kadek Sri Utami. 

Setelah dialkukan pengecekan, berkas yang diserahkan PDI P dinyatakan sudah sesuai dengan berkas pendaftaran yang tercantum dalam Sipol KPU. jul/aga


Komentar

Berita Terbaru

\