PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

6 Finalis 3 Karya Tulis Terbaik Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Bali Paparan Dihadapan Gubernur Ba

Selasa, 01 Agustus 2017

00:00 WITA

Denpasar

3278 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Guna mengetahui potensi kompetensi kemampuan dan ketrampilan bawahannya  pada level pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemprov Bali, Gubernur Bali Made Pastika mendengarkan pemaparan karya tulis para finalis yang karyanya terpilih masuk seleksi 3 besar dari masing-masing kedua level tersebut, yang dilaksanakan di ruang rapat Gubernur Bali, Selasa (1/8). 

Salah satu finalis pada level eselon III yang karyanya terpilih masuk 3 besar dan berkesempatan dipaparkan dihadapan orang nomor satu di Bali itu, yakni I Ketut Sukra Negara, S.Sos.,M.Si yang bertugas di Dinas Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali dengan karyanya berjudul E-Learning mewujudkan PNS yang smart menuju Bali Mandara.

Sementara itu, salah satu finalis dari level pejabat eselon IV yang karyanya juga berhasil terpilih masuk 3 besar yakni I Ketut Yadnya Winarta, SS.,M.Par, yang bertugas di Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali dengan karyanya berjudul Aplikasi Gatra Mandara, Publikasi Cepat Ciptakan PNS Yang Smart.

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika seusai mendengarkan paparan seluruh finalis menyampaikan apresiasinya terhadap keenam karya tulis yang berbasis IT tersebut,

“Saya rasa semua yang menyusun karya tulis ini pasti sudah terbayang rancangan aplikasinya, jadi segera sempurnakan dan realisasikan untuk mendukung pekerjaan kita. Karena saya melihat ini semua bisa diaplikasikan, bukan sekedar teori di awang-awang,” ujar Pastika.

Terkait penilaian, Gubernur Pastika pun menyatakan keenam karya tersebut merupakan karya terbaik dan sepatutnya menjadi nomor 1 karena disesuaikan dengan pekerjaan masing-masing. “Kalau bisa semua nomor 1, coba bagaimana kita membandingkan kelebihannya, karena kan sesuai bidang masing-masing. Sekarang ya kita hanya bisa lihat dari penerapannya kedepan, bisa apa tidak melaksanakan,” imbuh Pastika seraya menyerahkan penilaian selanjutnya kepada Tim Penilai.

Finalis lain yang karyanya masuk 3 besar yakni untuk pejabat eselon III masing-masing I Gusti Ngurah Putra Wiradnyana,ST,MT dengan karyanya berjudul Sistem Pembinaan dan Pengawasan Melalui Data Terpadu (Si Pembawa Madu) dan Gede Pramana, ST.,MT dengan karya Sistem Informasi Terpadu Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, serta dari pejabat eselon IV yakni Bambang Satriawan S.Kom dengan karya Digitalisasi Standar Satuan Harga Untuk Optimalisasi Penyebarluasan Informasi dan Perubahan Pola Kerja dan I Made Agus Asta Panca, S.STP,M.Par dengan karyanya berjudul E-Kinerja Solusi Peningkatan Kinerja ASN.pur/aga


Komentar

Berita Terbaru

\