PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pacu Motivasi, Personil Operasi Ramadniya Digelontor Bingkisan

Kamis, 22 Juni 2017

00:00 WITA

Gianyar

3749 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyarsuaradewata.com – Kapolres Gianyar beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar membagikan bingkisan logistik kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Agung 2017. Pemberian bingkisan logistik untuk memberi motivasi kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas pengamanan, pelayanan dan pemantauan lebih semangat.

Bingkisan logistik berisi kopi, teh, gula, minuman dan makanan ringan dibagikan oleh Ketua Bhayangkari Gianyar Ny. Djoni Widodo kepada personil di seluruh Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau Ramadniya Agung 2017. Kapolres Gianyar AKBP djoni Widodo SIK, yang turut serta dalam pemberian bingkisan logistik tersebut mengatakan, bingkisan logistik merupakan penyemangat bagi anggota yang sedang menjalan tugas melayani masyarakat terutama menjelang hari Lebaran. “Kami mensupport dan memotivasi seluruh personil untuk tetap semangat menjalankan tugas,” ujar AKBP Djoni Widodo.

Dalam rangka Idul Fitri, Polres Gianyar mendirikan 1 Pos Terpadu, 3 Pos Pam dan 9 Pos Pelayanan yang tersebar di wilayah Kabupaten Gianyar. Pendirian pos-pos Operasi Ramadniya Agung 2017 ini untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat saat melakukan mudik maupun berkunjung ke objek-objek wisata saat libur Lebaran.gus/ari/dev


Komentar

Berita Terbaru

\