PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Rekomendasikan Sudikerta, Ini Alasan Golkar

Kamis, 25 Mei 2017

00:00 WITA

Denpasar

3544 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasarsuaradewata.com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta akhirnya resmi mengantongi 'tiket' untuk bertarung pada Pilgub Bali 2018. Ini dipastikan setelah Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, menyerahkan secara langsung rekomendasi kepada Sudikerta, untuk tampil sebagai calon gubernur (Cagub) Bali.

Rekomendasi dimaksud diserahkan Novanto, di Lapangan Bajra Sandi Renon, Denpasar, Rabu (24/5). Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di hadapan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar, pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bali, pengurus DPD Partai Golkar Kabupate Kota se-Bali, serta ribuan kader 'beringin'. 

Novanto disela-sela acara bertajuk 'Konsolidasi dan Penyerahan Rekomendasi Cagub Bali 2018' ini, mengatakan, penetapan Sudikerta sebagai calon gubernur Bali ini sudah melalui pertimbangan panjang. Bukan itu saja, penetapan tersebut pun sudah melalui mekanisme yang ada.

"DPP Partai Golkar telah berbulan-bulan lakukan survei. Dan dalam survei tersebut, Sudikerta tertinggi dari partai lain," tegas Novanto.

Selain survei, kata dia, pengalaman Sudikerta juga dijadikan pertimbangan DPP Partai Golkar sebelum menetapkan Sudikerta. "Pengalaman Pak Sudikerta sebagai wakil bupati dan wakil gubernur, tentu jadi pertimbangan juga. Demikian halnya dengan dedikasi dan loyalitas Pak Sudikerta," pungkas Novanto. san/dev


Komentar

Berita Terbaru

\