PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bantu Warga Miskin, Kapolsek Penebel Buat Jamban

Sabtu, 06 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3986 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Bantu warga miskin, Kapolsek Penebel bersama Danramil Penebel dan masyarakat buat jamban di Banjar Dinas Piling Kawan Desa Mengesta, Kecamatan Penebel sekitar pukul 08.00 wita, Sabtu, (06/05/2017). Pembuatan jamban tersebut diberikan kepada KK miskin salah satu warga di Banjar Piling Kawan agar terhindar dari berbagai penyakit.

Kapolsek Penebel AKP Nengah Sudiarta mengatakan pembuatan jamban tersebut bersama Danramil Penebel bekerjasama dengan tokoh masyarakat untuk membantu warga yang kurang mampu. Agar nantinya warga tersebut terjaga kebersihannya dan terhindar dari berbagai penyakit. Adapun pengerjaannya di koordinir oleh dirinya beserta anggota, Danramil Penebel beserta Anggota dan warga masyarakat kurang lebih 50 orang untuk membuat jamban dengan ukuran 1,5 m X 2 m.

"Kegiatan pembuatan jamban tersebut bentuk kepedulian Kapolsek, Danramil dan tokoh masyarakat atas nama Jero Deny kepada masyarakat yang belum memiliki jamban, dengan keberadaan jamban ini nantinya akan membantu menjaga kesehatan warga, karena lingkungan akan bersih dan terhindar dari berbagai penyakit," ucap AKP Sudiarta.ang/dev

 
 


Komentar

Berita Terbaru

\