PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Karangan Bunga Hiasi Polres Tabanan, Dukung NKRI

Jumat, 05 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3673 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Beberapa karangan bunga tampak hiasi Mako Polres Tabanan Jumat, (05/05/2017). Karangan bunga tersebut berasal dari masyarakat untuk mendukung Polri khususnya Polres Tabanan. Guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari gangguan perpecahan.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa mengatakan karangan bunga yang menghiasi Mako Polres Tabanan tersebut merupakan dukungan moril dari masyarakat kepada Polri khususnya Polres Tabanan. Guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari gangguan perpecahan. Salah satu ucapan karangan bunga yang berisikan "Kami memberi dukungan moril kepada Polri Polres Tabanan untuk menjaga keutuhan NKRI dan melawan intolerans".

"Jadi karangan bunga tersebut merupakan peran masyarakat yang sangat dibutuhkan, untuk menangkal paham-paham radikal yang memecah belah persatuan NKRI, dan sangat mendukung Pemerintah dalam hal ini kepolisian Polres Tabanan, dengan mengirimkan ucapan melalui karangan bunga," ucap AKP Suyasa.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\