PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jelang Ramadhan, Kapolsek Sidak Pasar Bajera

Jumat, 05 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3705 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Jelang Ramadhan, Polsek Selemadeg sidak pasar Bajera di Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 11.00 wita, Jumat, (05/05/2017). Sidak tersebut untuk mengecek harga sembako di Pasar tersebut. Agar tidak terjadi penyimpangan dengan menaikan harga barang.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan pada sidak tersebut dengan wawancara salah satu pedagang di pasar Bajera memberikan suatu keyakinan. Bahwa persedian sembako untuk wilayah Bajera belum dirasakan ada kekurangan. Namun terkait dengan harga, ada berapa bahan pokok yang mengalami kenaikan harga dan tidak terlalu signifikan. Salah satu barang yang dirasakan mengalami kenaikan harga yaitu bawang putih yang semula Rp.32.000 Menjadi Rp. 48.000. Sedangkan barang kebutuhan pokok yang lain seperti telur, gula, minyak goreng, beras, cabai dan lain-lain tidak ada kenaikan harga.

"Dengan dilakukan sidak di Pasar Bajera dan himbauan kepada pedagang, diharapkan untuk tidak melakukan penyimpangan, seperti menaikan harga barang dengan alasan kekurangan stok, termasuk juga dari sekarang menjelang Ramadhan tidak terjadinya penimbunan barang barang," ucap Kompol Sukanada. ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\