PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Mengantuk, Avansa Tabrak Tiang Listrik

Jumat, 05 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

6129 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Avansa nopol DK 1712 FE menabrak tiang listrik di jalan Pahlawan Banjar Taman Sari Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 05.30 wita, Jumat, (05/05/2017). Akibatnya pengemudi Avansa tersebut alami luka ringan dan nihil korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, kendararaan roda empat jenis Avansa nopol DK 1712 FE yang dikemudikan oleh I Made Endra Ardiana, 45 asal Desa Sanda Kecamatan Pupuan datang dari arah timur jurusan Kediri menuju arah barat jurusan kota Tabanan dengan tujuan hendak pulang ke rumah di Desa Sande Kecamatan Pupuan. Setibanya di TKP, tepatnya depan pura Dalem Jalan Pahlawan diduga mengantuk dan menabrak tiang listrik yang ada disisi kiri jalan dari arah timur. Akibatnya pengemudi Toyota Avansa nopol DK 1712 FE yakni Made Endra mengalami lecet pada dahi, nyeri pada pundak, nyeri pada kaki kanan, sempat di rawat di RSU Tabanan dan sudah pulang. Sedangkan penumpang di dalam Avansa tersebut ada 4 orang dalam keadaan selamat.

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, pengemudi Avansa tersebut kurang hati-hati mengendarai kendaraannya karena mengantuk. Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut dan nihil korban jiwa. "Ya benar, penyebabnya ngantuk dan akhirnya nabrak tiang listrik, pengemudinya hanya luka ringan dijidat saja," ucap Kompol Rahmawaty.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\