PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Antisipasi Curanmor, Polisi Pelototi Parkiran Di Pasar

Selasa, 25 April 2017

00:00 WITA

Tabanan

3137 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Terjadinya kasus curanmor di wilayah hukum polres Tabanan khususnya di wilayah Kecamatan Kediri belakangan ini. Membuat Polsek Kediri melalui reskrim Polsek Kediri bersama jajaran opsnalnya untuk lebih meningkatkan antisipasinya ke arah pasar Kediri, Pasar Pandak serta tempat-tempat lain yang dianggap rawan terjadinya curanmor sekitar pukul 03.30 wita pada hari Senin, (24/04/2017). Peningkatan antisipasi tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada mesyarakat yang berkunjung ke tempat tersebut.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan peningkatan antisipasi tersebut guna mencegah terjadinya curanmor di tempat tersebut. Dimana antisipasi tersebut dilaksanakan dengan melakukan kegiatan patroli pada tempat dan jam rawan. Sehingga masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman saat berkunjung di tempat tersebut.

"Jadi kami kerahkan personil untuk antisipasi terjadinya curanmor di Pasar Kediri, Pasar Pandak dan tempat rawan lainnya, agar masyarakat yang berkunjung ke tempat tersebut merasa aman dan tenang," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\