PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dewan Pembina DPC Partai Nasdem Tabanan Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Minggu, 02 April 2017

00:00 WITA

Tabanan

5134 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Salah satu politisi Partai Nasdem Kecamatan Tabanan yakni Mohamad Homaidi Johosang, 41 asal Kampung Jawa Banjar Tunggal Sari Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan yang sebelumnya menjabat sebagai Dewan Pembina di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Tabanan. Menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan dan anggota di DPC Partai Nasdem Kecamatan Tabanan, Minggu, (02/04/2017). 

Johosang mengatakan kepada seluruh teman-teman di DPC Partai Nasdem Kecamatan Tabanan bahwa sejak hari Sabtu, (01/04/2017), dirinya menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan dari DPC Partai Nasdem Kecamatan Tabanan. Kata Dia, bila ada hal-hal yang berkaitan dengan dirinya menyangkut urusan partai. Dirinya menyerahkan sepenuhnya terhadap pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Tabanan yang ada saat ini.

"Pengunduran diri di dasari oleh keinginan sendiri yang merasa kurang mampu menjalankan tugas tugas partai, sehingga saya putuskan untuk menarik diri dari struktur dan sekaligus keluar dari keanggotaan Partai Nasdem," ucap Johosang saat ditemui di rumahnya, Minggu, (02/04/2017).

Dirinya berharap, kedepan semoga DPC Partai Nasdem Tabanan dapat melaju kencang dan bisa mewujudkan cita-cita Partai. Dan Kedepanya agar adanya sebuah perubahan dengan jargon yang selalu di dengungkan yaitu restorasi Indonesia. "Untuk sementara ini, saya pribadi akan fokus mengurus usaha rental mobil yang selama ini saya jalani, dan tidak menutup kemungkinan akan terjun kembali masuk salah satu parpol, namun melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu," harapnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\