PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Obok Obok Kamar Warga, Maling Berhasil Gasak Uang 7 Juta

Selasa, 21 Maret 2017

00:00 WITA

Tabanan

3800 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Nasib apes dialami Harijanto, 62 asal Banyuwangi Jawa Timur tinggal di jalan mawar nomer 60 Banjar Gerokgak Gede Desa Delod Peken Tabanan harus kehilangan uang sekitar 7 juta rupiah. Uang tersebut raib berada di salah satu kamar yang ada lemarinya dibawa kabur oleh maling yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 09.00 wita , Senin, (20/03/2017).

Menurut penuturan korban yakni Harijanto menuturkan bahwa sebelum kejadian ada 2 sepeda motor yang terparkir di depan rumahnya. Setelah itu, salah satu dari 2 sepeda motor tersebut turun (anggap saja si A) dan menemui dirinya dengan maksud menanyakan burung yang akan dijualnya. Setelah itu si A mengalihkan dirinya ke tempat burung yang ada dipojok timur laut dirumahnya. Dengan posisi tersebut, dirinya memperkirakan salah satu dari 2 sepeda motor yang terparkir di depan rumahnya (anggap saja si B) turun dan langsung menuju ke kamar-kamar yang ada di rumahnya. "Pada saat itu, saya bersama orang yang menanyakan burung, mungkin pelaku masuk membelakangi saya dan masuk ke rumah," ucap Harijanto.

Berselang beberapa menit, istrinya Harijanto yang enggan dikorankan yang saat itu bekerja diselatan rumahnya tiba-tiba berkeinginan ke toilet. Yang berdekatan dengan kamar yang dimasuki pelaku si B. Istrinya pun mengaku melihat salah satu kamar yang biasanya mati lampu namun ditemukan dalam kondisi hidup. Niatnya ingin mematikan lampu kamar tersebut, tiba-tiba istrinya kaget melihat ada pelaku sedang mengacak-ngacak kamar tersebut. Karena takut, istrinya mundur beberapa langkah dan pelaku berhasil kabur membawa uang sekitar 7 juta. "Saat itu istri saya teriak teriak, saya kira ada kebakaran, padahal pelaku saat itu sempat lewat didepan saya menuju jalan, dan orang yang menanyakan burung juga ikut keluar," terangnya.

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan jajaran Polsek Tabanan sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi maupun korban. Kini jajaran Polsek Tabanan sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. "Kami juga sudah mengecek CCTV baik yang disekitar TKP maupun yang diperempatan Jalan Gerokgak, dan masih belum ada titik terang namun tetap kita lakukan pengembangan," ucap Kompol Rahmawaty.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\