PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Banyaknya Duktang Ke Pelosok Desa, Polisi Gencarkan Razia

Kamis, 09 Maret 2017

00:00 WITA

Tabanan

3492 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Banyaknya Penduduk Pendatang (Duktang) masuk ke pelosok-pelosok Desa. Jajaran Polsek Kerambitan gencarkan razia kepada duktang di Banjar Telaga Tunjung Kelod dan Banjar Delod Peken Desa Timpag, Kecamtan Kerambitan, Kamis, (09/03/2017). Razia duktang tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Kerambitan.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana mengatakan razia duktang tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Kerambitan. Lantaran para duktang sudah memasuki ke pelosok-pelosok Desa. Pada razia duktang tersebut, Polisi berhasil memeriksa dan mendata sebanyak 31 duktang yang semuanya memiliki KTP. Sedangkan untuk Kipem duktang tersebut masih dalam proses. 

"Ternyata duktang sudah masuk ke plosok plosok Desa, kita jangan lengah dan jangan mudah percaya, kejahatan kapan saja bisa terjadi, tinggal nunggu kesempatan, dalam pemeriksaan nihil ditemukan orang dan barang mencurigakan baik narkoba, miras, senjata api maupun bahan peledak," ucap Kompol Suana.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\