PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Niatnya Nyalip, Malah Nabrak Truk, Pengendara Alami Patah Kaki

Kamis, 09 Maret 2017

00:00 WITA

Tabanan

3881 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah sepeda motor Honda Supra XX nopol DK 5146 EI menabrak depan Truck Nissan nopol Dk 9351 WA di Jalan jurusan Denpasar Gilimanuk pada Km 28.800 depan CV Merta Asih Banjar Meliling Kawan Desa Meliling,  Kecamatan Kerambitan, Kamis, (09/03/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut alami patah kaki kanan dan luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah kendaraan sepeda motor honda Supra XX nopol DK 5146 El yang dikendarai oleh I Gusti Bagus Rasutama, 58 yang merupakan anggota kepolisian dari Kanit Binmas Polsek Pekutatan Polres Jembrana beralamat Negara. Yang datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju timur jurusan Denpasar. Sampai di TKP  diperkirakan pengendara tersebut mendahului kendaraan lain sampai melewati as jalan. Dan bersamaan dengan itu kendaraan Truck nopol Dk 9351 WA yang dikemudikan oleh Mohammad Rifai, 32 asal Lumajang Jawa Timur datang dari arah berlawanan. Dikarenakan jaraknya terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan dijalur kendaraan Truck. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut terjatuh dengan mengalami luka-luka. Selanjutnya pengendara tersebut dirawat di BRSU Tabanan dan dirujuk ke RS Trijata Denpasar.

Kanit Laka Lantas Polres Tabanan IPDA Ketut Bagiana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan tabrakan tersebut disebabkan pengendara sepeda motor Honda Supra XX menyalip hingga mengambil pada jalur Truck Nissan. Akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami patah kaki kanan hingga pergelangan tangan kanan juga patah.

"Ya benar, penyebabnya diperkirakan sepeda motor mendahului dari arah barat, dan saat bersamaan datang sebuah truck dari arah timur, sehingga terjadi tabrakan di sebelah selatan As jalan, karena dia masuk sedikit dijalan truk," ucap IPDA Bagiana.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\