PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Prustasi, Made Candri Gantung Diri

Selasa, 07 Maret 2017

00:00 WITA

Tabanan

4920 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Diduga prustasi alami penyakit kencing manis selama belasan tahun. I Made Candri, 65 asal Banjar Alas Teruna Desa Payangan, Kecamatan Marga nekat gantung diri, Selasa, (07/03/2017). 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Selasa, (07/03/2017) sekitar pukul 07.00 wita istri korban yakni Ni Nyoman Tingad memberikan makanan berupa pisang kepada korban. Selanjutnya berpesan akan pergi ke carik dan pulang pukul 08.00 wita. Setelah Tingad datang dari carik, selanjutnya menemui korban di tempat tidurnya namun tidak ditemukan. Akhirnya Tinged mencari di seputaran rumah dan sekitar pukul 09.00 wita korban ditemukan tergantung di emper dapur. Dengan kondisi bagian belakang menggunakan tali plastik warna biru. Dan sudah dalam keadaan lemas dan meninggal dunia. Dalam pemeriksaan luar terhadap korban, menemukan luka lecet pada lutut bagian dalam sebelah kiri, lidah menjulur, keluar sperma dari kemaluan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh. Dan korban mengalami gangguan kesehatan berupa Kencing manis. Dan pernah dioperasi karena ada tumbuh daging di dalam perut.

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widya Adnyana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan mengatakan korban lakukan gantung diri disebabkan prustasi. Lantaran menderita penyakit kencing manis hingga belasan tahun. "Penyebabnya Dia prustasi karena sudah 17 tahun sakit kencing manis, terus Dia gantung diri," ucap AKP Widia.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\