PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ini Kata Kapolres Soal Tewasnya Bule Di Penebel

Rabu, 01 Maret 2017

00:00 WITA

Tabanan

4799 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Pelaku pembunuhan terhadap bule yang ditemukan tewas di sungai Yeh Ho tepatnya di perbatasan Desa Jegu dan Tegallinggah hingga kini masih misterius. Bahkan jajaran Polres Tabanan terus melakukan penyelidikan dan penyidikan. Lantaran perkara ini menjadi perhatian publik hingga pihak kepolisian pun terus mengedepankan profesional dalam mengungkap kasus ini. Dan saat ini jajaran kepolisian Polres Tabanan masih dalam pengumpulan alat bukti.

"Kita masih melakukan pengumpulan alat bukti, guna mengungkap perkara tersebut, alat bukti seperti, ada keterangan saksi, dokunen atau surat, keterangan ahli dan petunjuk," ucap AKBP Marsdianto, Rabu, (01/03/2017), di Polres Tabanan. 

Seperti pada berita suaradewata.com/read/2017/01/26/201701260001/Mayat-Misterius-Kaki-dan-Leher-Terikat-Ditemukan-di-Sungai-Yeh-Hao.html, hingga kini belum ada titik terang.  bahkan kini Polres Tabanan sudah memeriksa sebanyak 28 saksi terkait kasus tersebut dan kemungkinan bisa bertambah. Polres Tabanan saat ini juga terus mengumpulkan alat bukti dan belum menentapkan tersangka. Dan sampai saat ini, Polres Tabanan terus melakukan pemeriksaan.

"Masih dilakukan penyelidikan,kedepankan aspek profesional tetap mengacu kepada aturan hukum, mengedepankan kemanusiaan, dan prinsip praduga tak bersalah," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\