PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Rumah Hancur, Satu Keluarga Tinggal Satu Tenda

Selasa, 28 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

3479 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Pasca Longsor, satu keluarga di Banjar Pacung Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti kini tinggal di sebuah tenda, Selasa, (28/02/2017). Satu keluarga tersebut terpaksa tinggal dalam tenda lantaran rumah tinggalnya rusak tertimpa senderan longsor.

Seperti pada berita suaradewata.com/read/2017/02/28/201702280001/Hujan-Deras-Longsor-Rumah-Warga-Baturiti-Hancur.html, satu keluarga terpaksa tidur sementara di sebuah tenda yang disediakan oleh BPBD Tabanan. Kelian Dinas Banjar Pacung Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti I Wayan Sudiasa mengatakan satu keluarga tersebut sebelumnya menginap di rumah tetangga. Dan kini sudah tinggal di tenda yang sudah disediakan oleh BPBD, PMI, Dinas Sosial dan Camat Baturiti Tos Partha. 

Satu keluarga tersebut yakni I Wayan kandel, 75, Ni Wayan Mandri, 50, Ni Made Rimin, 45, I Made Sudita, 37, Loh Nik Kusumawati, 12, Loh De Indra Lestari 9, dan Ni Luh Komang Suli Lestari, 7 yang kini terpaksa tinggal di dalam tenda untuk sementara. Bahkan keluarga tersebut merupakan keluarga kurang mampu yang sudah mendapatkan raskin. 

"Satu Keluarga jumlahnya 7 orang yang tidur di tenda sementara, belum tahu juga sampai kapan tidur ditenda, kalau mau mengganti perbaiki rumah pakai apa, uang juga tidak punya, orang Dia buruh petani kadang kadang dapat pekerjaan, kadang kadang tidak, Dia juga orang miskin yang dapat raskin," ucap Sudiasa.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\