PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Demokrat Bangli Bulat Usung Mudarta Jadi Bali Satu

Selasa, 28 Februari 2017

00:00 WITA

Bangli

3835 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Banglisuaradewata.com – Koalisi Bali Mandara (KBM) yang dulunya pengusung pasangan Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta tampaknya, dalam perhelatan Pilgub 2018 akan berantakan. Pasalnya, masing-masing partai pengusung koalisi tersebut, kini satu persatu mulai ‘unjuk taring’ menunjukkan jago terbaiknya untuk bisa bersaing dalam pertarungan memperebutkan posisi Bali satu.

Yang teranyar, Partai Demokrat Bangli memantapkan diri akan mengusung Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Bali, Made Mudarta  untuk bisa maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Bali. Sokongan dukungan terhadap Mudarta tersebut, mengemuka saat Musyawarah Pengurus Anak Cabang (PAC) ke-3 Partai Demokrat Kabupaten Bangli di Balai Serbaguna Desa Batur Utara, Kintamani, Bangli, Selasa (28/02/2017). Hadir pula saat itu, sejumlah pengurus di tingkat Propinsi seperti Ketua BP-OKK serta Ketua Bapilu Partai Demokrat Bali.

Ketua DPC Demokrat Bangli Komang Carles didampingi Sekretaris DPC Made Sudiasa mengakui, pelaksanaan musyawarah anak cabang ini merupakan salah satu bentuk persiapan awal Partai Demokrat menuju Pilgub Bali. “Dalam perhelatan politik 2018 mendatang, Demokrat Bangli secara bulat mendukung Pak Made Mudarta sebagai Cagub Bali. Nantinya, juga akan ada deklarasi serentak pengusungan pak Mudarta maju ke Bali satu,” ungkap Komang Carles.  

Hanya saja saat disinggung soal paket yang akan dipasangkan dengan Mudarta, Komang Carles menyerahkan sepenuhnya terhadap keputusan partai. Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Bangli ini, menyampaikan dalam pemilihan Ketua DPAC juga muncul sejumlah nama baru sebagai calon ketua yakni di Kecamatan Tembuku dan Susut. Untuk kecamatan dengan dua calon, akan diutamakan pemilihan lewat musyawarah mufakat.  Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, serangkaian musyawarah anak cabang ke-3 tersebut, Demokrat Bangli juga memberikan bantuan sembako bagi para lansia dan warga kurang mampu.ard/aga


Komentar

Berita Terbaru

\