PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sopir Tewas Terbunuh, Polisi Tahan Warga Tamblang

Minggu, 26 Februari 2017

00:00 WITA

Buleleng

3600 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Made Dika (58) warga Banjar Dinas Kaja Kauh, Desa Tamblang, ditemukan tewas setelah "duel" di pinggir jalan Kawasan Dusun Sangker, Desa Mengening, Kecamatan Kubutambahan. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 11.30 Wita, Minggu (26/2).

Pihak kepolisian menahan seorang warga berinisial GSB (35), warga yang juga tinggal sekampung dengan korban. Pihak kepolisian Polsek Kubutambahan sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap saksi mata kejadian yakni Wayan Gunami dan tak lain adalah istri kedua korban.

Menurut informasi yang berhasil dilansir suaradewata.com, kejadian berawal ketika SBM mengendarai sepeda motor  jupiter MX berwrna hijau dengan nopol DK 2905 LU datang dari arah selatan ke utara. Sedangkan korban datang dari arah berlawanan dengan mengendarai mobil bak terbuka DK 9844 UW.

Ketika berpapasan, SBM dipepet oleh korban yang datang dari arah berlawanan. Karena kesal, SBM kemudian melakukan pengejaran dan menghadang korban. Perkelahian pun akhirnya tak bisa dihindarkan dan SBM memukul korban dengan menggunakan sepotong kayu yang kebetulan ditemukan di dekat tempat kejadian.

Sebelum kejadian tersebut, korban bersama istrinya akan menghadiri undangan upcara otonan keluarga di Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani. Korban bersama istri keduanya melalui jalan pintas terdekat yang melalui Dusun Sangker.

Saat kejadian, istri korban pun lari dan berupaya menyelamatkan diri dan lari mencari bantuan hingga anggota Polsek Kubutambahan melakukan pengamanan.

Hingga kini, pihak Polsek Kubutambahan masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap SBM dan saksi. Korban tewas mengalami luka pada bagian dagu kirinya.adi/aga


Komentar

Berita Terbaru

\