PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mandi Bersama Di Pantai Yeh Gangga, 1 Orang Belum Ditemukan

Minggu, 26 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

3665 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Diduga Gelombang Tinggi, Satu Orang Hanyut Saat Mandi bersama di Pantai Yeh Gangga Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 17.30 wita, Minggu, (26/02/2017). Hingga berita ini diturunkan, Polisi sedang melakukan pencarian satu orang yang hanyut tersebut.

Dalam pemantauan media suaradewata.com sekitar pukul 20.21 wita, Minggu, (26/02/2017), di lokasi kejadian tampak masyarakat bersama jajaran Polda Bali, Basarnas, BPBD Tabanan, Polres dan Polsek Tabanan tengah melakukan pencarian teehadap  1 orang yang hanyut di pesisir pantai Yeh Gangga. Sebelum kejadian, informasi yang berhasil dihimpun terdapat 9 orang yang mandi di Pantai Yeh Gangga. Diantaranya I Gede Made Galih Pradnyana Putra, Agung Ari Kusuma, I Gusti Arya Ari Wardana Putra, I Gusti Komang Nova Raditya Putra, Agung arya Wiguna, Agus Adi Nugraha, Ayu Arini Prami Swari, I Putu Adi Arta Utama dan Mas Anang (Yang hanyut), yang berasal sama-sama di wilayah kecamatan Tabanan.

KBO Pol Air Polres Tabanan IPDA I Ketut Sueca mengatakan kejadiannya ada sekitar pukul 17.30 wita, Minggu, (26/02/2017), dan satu orang hanyut saat mandi di Pantai Yeh gangga. Kini pihak kepolisian masih dalam upaya penyarian dan penyisiran korban di pinggir pantai. "Penyebabnya mungkin arus deras dan ombak tinggi, yang hanyut 4 orang saat mandi, tadi 3 orang berhasil diselamatkan, dan 1 orang belum ditemukan, kini masih upaya pencarian di pinggir pantai," ucap IPDA Sueca.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\