PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Gelar Rakercab, Partai Hanura Rekomendasi 3 Nama Pilgub Bali 2018

Minggu, 26 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

4082 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - DPC Partai Hanura Kabupaten Tabanan gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Kantor Partai Hanura Jalan Yeh Empas B XII. 04 Sanggulan, Kecamatan Kediri, Minggu, (26/02/2017). Rakercab tersebut menghasilkan rekomendasi 3 nama untuk maju pada Pilgub Bali 2018.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tabanan I Ketut Yoga Bagia Asmara mengatakan Partai Hanura melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang telah dilaksanakan oleh DPD Partai Hanura Provinsi Bali. Rakercab tersebut merupakan suatu amanah partai yang harus dilaksanakan dan untuk DPC Partai Hanura Tabanan pada hari Minggu, (26/02/2017) baru bisa melaksanakan Rakercab. Dalam pembahasan Rakercab tersebut membahas mengenai support terkait dengan era kebangkitan Partai Hanura baik ditingkat Nasional, Provinsi maupun di Kabupaten.

"Tadi dari Wakil Ketua Umum Bapak Gede Pasek juga sudah memberikan support dan semangat bagi kader kader di Tabanan, artinya untuk bagaimana kader kader Hanura bisa meyakinkan diri untuk bisa besar, artinya khususnya Tabanan biar Partai Hanura meyakini bisa lebih besar dari sebelumnya," ucap Yoga. 

Yoga berharap dari apa yang disampaikan pada Rakercab tersebut.Mudah-mudahan Kader-Kader Hanura di Tabanan memahami maksud dan tujuan dari era kebangkitan Partai Hanura. Terutama pada Pilkada 2018, juga menyampaikan hasil rekomendasi yang mendukung kader-kader internal Partai Hanura. Yang berpotensi dan yang sudah berpengalaman untuk maju pada Pilgub Bali 2018.

"Itu tadi 3 kader yang sudah kita ajukan nama namanya, diantaranya Pak Kadek Pasek Suardika, Pak Kadek Lolak dan Pak Ketua DPD kita Pak Made Sudarta, itu merupakan hasil rekomendasi dari Rakercab juga, disamping itu pembentukan struktur kita target sampai April ini, sampai ke ranting anak ranting untuk meperkuat struktur di Partai Hanura Kabupaten Tabanan, untuk arahnya pemenangan di Pileg 2019 dimana target kita di Tabanan," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\