PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Koster : KBS Menang Tidak Ada Rumus Kalah

Minggu, 26 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

4363 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali I Wayan Koster nyatakan KBS menang pada Pilgub Bali 2018. Pernyataan tersebut diungkapkan kepada awak media saat hadiri acara pelantikan anak ranting PDI Perjuangan Kecamatan Tabanan di Gedung Maria, Minggu, (26/02/2017). 

Pada acara pelantikan tersebut, Koster mengatakan kedatangannya terjadwal khusus untuk menghadiri acara tersebut. Dan mengapresiasi kegiatan pelantikan tersebut yang dilaksanakan oleh DPC Kabupaten serta PAC Kota Tabanan. Dimana acaranya sangat meriah, antusias, yang dihadiri oleh pengurus anak ranting, pedagang suun dan juga karang taruna yang terlibat aktif pada acara tersebut. Menurutnya hal tersebut adalah suatu proses yang baik dilakukan oleh partai.

"Saya kira salah satu tujuan berpartai itu adalah memikirkan kelompok masyarakat, yang menjadi bagian wong cilik partai," ucap Koster. 

Koster menerangkan, Koster Bali Satu (KBS) sudah jalan dari kelompok-kelompok masyarakat. Yang dilakukan secara murni dari inisiatif masyarakat di seluruh Kabupaten Kota. Dengan para relawan dan juga kelompok-kelompok masyarakat lainnya. "Ini semua merupakan inisiatif murni dari masyarakat, yang tidak ada dorongan dari partai, juga tidak ada dorongan dari saya sendiri, buat saya itu adalah, kalau mobil yaitu baru pemanasan, nanti setelah Pilgub DKI, kita baru mulai jalan dengan mesin partai," terangnya. 

Lalu siapakah pasangannya nanti pada Pilgub Bali 2018. Dirinya pun mengaku pasangannya yang sudah disebutkan selama ini. Dan enggan mengungkapkan nama siapa yang menjadi pasangannya nanti pada Pilgub Bali 2018 kepada awak media. Serta menyatakan KBS menang dan tidak ada rumus kalah pada Pilgub Bali 2018.

"Sudah disebut selama ini, tentu akan dibahas semua, ya kalau itu jangan dulu sebut sekarang, nanti aja, KBS menang, tidak ada rumus kalah," ucapnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\