PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Puluhan Tahun Rongsokan Sepeda Motor Menginap di Polres Tabanan

Jumat, 24 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

4406 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Belasan sepeda motor dalam kondisi rusak berada di sebelah sisi barat Mapolres Tabanan, Kamis, (23/02/2017). Keberadaan sepeda motor tersebut diperkirakan sekitar puluhan tahun menginap di Polres Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Putu Oka Suyasa saat dikonfirmasi keberadaan sepeda motor dalam kondisi rusak itu. Dirinya mengatakan sepeda motor tersebut kemungkinan Barang Bukti (BB) laka dimana pemiliknya belum ada yang mengambil untuk dibawa pulang. 

"Kalau itu BB Reskrim pasti langsung kirim ke kejaksaan, dominan biasanya itu BB laka, dan pemiliknya tidak ada yang ngambil," ucap AKP Suyasa saat ditemui di Mapolres Tabanan.

Dia menerangkan, keberadaan sepeda motor tersebut diperkirakan sekitar puluhan tahun. Dan ditaruh begitu saja sampai yang berhak datang mengambilnya sesuai dengan prosedur. Tidak hanya itu juga ada sepeda motor dinas Polres Tabanan yang sudah tidak layak pakai. 

"Mungkin itu BB laka, kalau sudah ada yang meninggal, karena sudah kelihatan rusak seperti itu, biar tidak diingat ingat, mungkin males diambil, sedangkan untuk motor dinasnya itu sudah tidak layak dipakai," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\