PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Terkait Pilgub Bali, Cok Ace “Saya Siap”

Rabu, 22 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

5214 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Menjelang Pilgub Bali 2018, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang disapa Cok Ace mengaku siap bila dirinya dibutuhkan oleh siapa saja. Lantaran nantinya diharapkan ada salah satu putra Bali yang mempunyai komitmen terhadap Pariwisata di Bali yang maju di Pilgub 2018.

Cok Ace mengatakan bila memang tenaganya dibutuhkan oleh siapa saja dalam hal ini Bapak Koster yang mendirikan deklarasi. Tentu seijin teman-teman di Pariwisata tentu ini merupakan hal yang positif. "Karena dari dulu dari teman teman Pariwisata mengaharapkan, ada salah satu putra putra di Bali yang mempunyai komitmen terhadap pariwisata bali kedepan, siapa saja," ucap Cok ace, Rabu, (22/02/2017), di Hotel BITDec Jalan Pantai Nyanyi Desa Beraban, Kecamatan Kediri.

Dirinya menerangkan, tidak ada persiapan apa-apa lantaran untuk hal tersebut adalah ranahnya ada di partai.Apabila dirinya diajak bersama-sama, dirinya pun mengucapkan berterima kasih. Atau mungkin dari teman-temannya yang lain nantinya diajak bersama-sama, dirinya mengaku tidak masalah. "ya yang penting bagi kami di bidang pariwisata mendapatkan perhatian lebih baik kedepannya," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\