PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ini Kata Cok Ace Terkait Rencana Pembangunan Hotel Trump

Rabu, 22 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

4396 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Rencana pembangunan hotel Trump di Nirwana Bali Resort (NBR) Desa Beraban, Kecamatan Kediri mulai dibicarakan. Bahkan dalam pemberitaan di media massa pun rencana tersebut diisukan merumahkan sekitar ratusan pegawai di NBR. Atas hal tersebut, Ketua Badan Pimpinan Daerah PHRI Provinsi Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang disapa Cok Ace akhirnya angkat bicara. Cok Ace mengatakan baru mendengar hal tersebut di media sosial. Menurutnya, rencana pembangunan tersebut semestinya dari awal mengajak pihak PHRI untuk berbicara terkait apa yang akan dibuat.

"Kita baru dengar di media sosial, oleh sebab itu jangan sampai jauh melangkah, kiranya dari awal kita sudah diajak bicara, apa yang mau dibuat, belum ada koordinasi, seharusnya ini berinisiatif dari eksekutif nanti, bahwa ada rencana membangun seperti ini," ucap Cok Ace, Rabu, (22/02/2017), di Hotel BITDec Jalan Pantai Nyanyi Desa Beraban, Kecamatan Kediri.

Dirinya pun sangat menyayangkan hingga kini belum ada koordinasi sampai sekarang. Dan bila sampai ada pengumuman bahwa lagi bulan Juli rencana tersebut dibangun. Seharusnya paling tidak teman-teman PHRI sudah mulai diajak bicara. 

"Mudah mudahan tidak berpotensi buruk, saya berharap ada koordinasi dari awal bukan hanya ke PHRI saja, dengan tokoh masyarakat dan masyarakat setempat perlu diajak bicara," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\