PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Lupa Mematikan Kompor, Dapur Ludes Terbakar

Rabu, 15 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

3445 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Tabanansuaradewata.com - Sebuah dapur milik I Made Gatra, 65 terbakar di Banjar Tundak Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Selasa, (14/02/2017). Dapur tersebut terbakar akibat Made Gatra membuat air hangat dan lupa mematikan kompor. karena ditinggal pergi untuk menonton pertandingan volly. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Pada hari Selasa, (14/02/2017), sekitar pukul 22.45 wita Made Gatra (korban) membuat air hangat dengan menggunakan kompor gas tabung 3 kg di dapur miliknya. Kemudian korban lupa mematikan kompor dan langsung pergi menonton pertandingan volly ball yang kebetulan ada turnament Bolla Volly dekat rumahnya. Sehingga kompor meledak dan membakar dapur milik korban. Kemudian salah satu warga sekitar I Wayan Bagia melihat ada kepulan asap pada dapur milik korban lalu memberitahukan kepada korban. 

Setelah di beritahukan, korban baru sadar bahwa dirinya membuat air panas dan kompor gasnya belum dimatikan. Kemudian korban bersama warga Banjar Tundak dibantu petugas Polsek Baturiti Serta Babinsa melakukan pemadaman dengan menggunakan air yang ada diparit depan TKP. 

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan mengatakan korban lalai tidak mematikan kompor gas dan ditinggal untuk menonton pertandingan volly ball. Sehingga meledak dan membakar dapur. "Korban menyadari kebakaran tersebut akibat kelalaiannya sendiri dan mengiklaskan kejadian tersebut merupakan musibah, akibatnya korban mengalami kerugian sekitar 30 juta rupiah," ucap Kompol Surya, Rabu, (15/02/2017), via telepon.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\