PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bantuan Tahun 2016 Tersimpan di Pos Satpam, Kadisdik Mengaku Kaget

Selasa, 14 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

4028 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Sebanyak 15 Kardus Bantuan Pemerintah untuk Paud masih tersimpan lama di Pos Satpam Pemerintah Kabupaten (Pemda) Tabanan. Bantuan Paud tersebut hingga kini masih menghiasi Pos Satpam pada tahun 2017.

Kadisdikpora Kabupaten Tabanan I Wayan Adnyana setelah melihat tumpukan kardus yang tersimpan lama di Pos Satpam mengaku kaget. Lantaran dirinya belum mengetahui adanya tumpukan kardus di Pos Satpam adalah bantuan untuk Paud di Tabanan. Dirinya mengatakan kepada wartawan akan mencari tahu kenapa kardus tersebut masih di Pos Satpam. Dan segera akan menghubungi yang mempunyai kewenangan yakni Kabid yang menangani Paud dan TK.

"Saya mau cari tahu, kenapa harus disimpen disini kalau ini bantuan adalah tahun 2016, untuk kepentingan anak didik kita terutama adalah Paud,seharusnya ini harus sudah sampai pada tahun 2016, agar bantuan Pemerintah itu benar benar dimanfaatkan secara efektif, dan efisien yang dapat dirasakan langsung oleh anak didik, jadi saya mau luruskan nanti, saya akan manggil Kabid yang menangani," ucap Adnyana di Pos Satpam Pemda Tabanan, Selasa, (14/02/2017).ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\