PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Giri Prasta Hadiri Parade Budaya Jatiluwih

Minggu, 12 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

3581 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Pertunjukan parade budaya pada Hut DTW Jatiluwih dihadiri oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Minggu, (12/02/2017). Kehadiran Bupati Badung pada parade budaya tersebut berencana akan memberikan bantuan anggaran dana kepada DTW Jatiluwih.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengatakan kehadirannya dalam acara parade budaya pada Hut DTW Jatiluwih tersebut adalah sebagai undangan yang berkaitan dengan pra dari pada festival Seni dan Budaya Pertanian Jatiluwih yang akan didukung sepenuhnya. Dirinya juga memberikan apresiasi dari anak-anak tingkat paud sampai tokoh-tokoh masyarakat yang terlibat secara langsung pada acara tersebut. Dikarenakan ini merupakan konsep yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Tabanan baik dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Camat, dan Perbekelnya yang sudah melibatkan masyarakat secara langsung.

"Ini pola yang betul betul bagus, yang dilakukan oleh badan pengelolanya, pada nantinya masyarakat Jatiluwih akan menjadi tuan rumah sendiri," ucap Giri Prasta. 

Pada sambutan pembukaan acara tersebut, Dirinya mengatakan akan membantu menggelontorkan dana dari Kabupaten Badung ke DTW Jatiluwih. Namun dirinya menerangkan akan menghitung terlebih dahulu berapa bantuan dana yang akan dibantu kepada DTW Jatiluwih. "Kita hitung dulu karena kita mengikuti mekanisme, karena kami ingin juga memberikan support moral maupun finansial kepada Jatiluwih ini sendiri, untuk mempercepat dari pada pembangunan akses inspratruktur, atau yang lainnya sebagai sarana penunjang," terangnya. 

Manager Operasional DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa mengapresiasikan kepada undangan yang dihadiri oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta lantaran disatu sisi juga Bupati Badung sempat mengatakan kepada DTW Jatiluwih akan menopang obyek wisata ini. Dari penganggaran yang dianggarankan dari Kabupaten Badung yang akan dibantu di penganggaran nantinya.

"Ya tentunya yang kami harapankan bantuannya jelas karena dari segi anggaran kita kan termasuk kecil sekali, dan adanya Bupati Badung mengapresiasi kegiatan ini, nah itu juga sangat baik sekali untuk kami, karena untuk mempercepat Pariwisata yang bertajuk pertanian di Jatiluwih," ucap Sutirtayasa.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\